Senin 04 Nov 2013 20:12 WIB

Erick Thohir: Saat Ini Inter Butuh Pemain Sayap

Erick Thohir
Foto: Mynewshub
Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan klub ini memiliki kesempatan besar untuk kembali ke peringkat teratas Liga Italia (Serie A). Untuk itu pengusaha asal Indonesia itu akan berdiskusi dengan pelatih sebelum melakukan transfer pemain.

"Klub berada pada tingkat yang tinggi dan punya kesempatan besar. Klub ini akan kembali ke peringkat atas Liga Italia lagi. Saya akan berbicara dengan Mazzarri dan Moratti sebelum melakukan transfer," katanya, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport

Erick Thohir juga menjelaskan alasan ia memutuskan untuk berinvestasi di Serie A Italia. "Di Liga Spanyol hanya ada dua nama yang dominan, Real Madrid dan Barcelona, sedangkan Liga Inggris didominasi oleh klub-klub seperti Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester United. Dan klub-klub besar tersebut masih sehat keuangannya," kata Thohir.

Inter, menurut Erick adalah klub besar."Kita bicara tentang klub dengan nama dan sejarah besar di Eropa dan dunia. Dan saya yakin bahwa dalam waktu dua tahun, Inter akan berada di puncak Liga Italia lagi," katanya.

Ia juga bicara mengenai kemungkinan mendatangkan pemain anyar pada bulan Januari.

"Saya tahu Inter butuh pemain sayap baik di posisi kanan dan kiri. Jika Anda anggap saya dapat memberitahu Anda sebuah nama yang spesifik mengenai pemain tertentu, itu tidak benar. Saat ini bursa transfer tetal ditutup, sebelumnya saya ingin berbicara dengan Moratti dan pelatih lebih dulu," kata Erick Thohir.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement