Senin 04 Nov 2013 21:06 WIB

Bek Liverpool Glen Johnson Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Glen Johnson
Foto: liverpoolecho.co.uk
Glen Johnson

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Bek sayap Liverpool, Glen Johnson, telah dipulangkan dari rumah sakit setelah menderita cedera wajah ketika timnya kalah 0-2 dari Arsenal di Liga Utama Inggris Sabtu lalu.

Sebelumnya Johnson mengeluh sakit yang parah pada sisi kanan wajah dan rahangnya kemudian ia dibawa ke sebuah rumah sakit di London untuk diperiksa. "Pemeriksaan awal menunjukkan tanda-tanda infeksi lokal. Namun, pemain internasional Inggris itu selanjutnya diizinkan kembali ke rumah pada Sabtu malam," menurut situs resmi Liverpool dilansir dari ESPN, (3/11).

"Sekarang staf medis klub mengharapkan pemain nomor punggung 2 itu pulih pada waktunya untuk tampil pada laga Liverpool berikutnya, di kandang Fulham pada Liga Premier akhir pekan depan," menurut pernyataan tersebut.

Johnson baru saja kembali beraksi setelah absen lima pertandingan akibat cedera pergelangan kaki yang ia derita sejak kemenangan 1-0 atas Manchester United di Liga Premier, (1/9).

Sementara itu John Flanagan yang dimasukan untuk menggantikan Johnson di Emirates, Sabtu lalu, memainkan pertandingan liga pertamanya sejak April 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement