Selasa 05 Nov 2013 06:54 WIB

Maman: Maafkan Saya Persib

Maman Abdurahman
Maman Abdurahman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain bertahan Maman Abdurahman menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih untuk keluarga besar Persib. Maman memilih meninggalkan Maung Bandung pada pergantian musim ini.

Kendati demikian, pemain yang sudah bermain selama lima musim untuk Persib ini mengaku belum menentukan akan merumput di klub mana musim mendatang. "Untuk tim, manajemen, Bobotoh dan semuanya saya meminta maaf karena selama lima tahun belum dapat mengantarkan Persib juara," ujar Maman seperti dilansir situs resmi Persib.

Tidak hanya mengaku sedih belum dapat memberikan juara bagi Persib, Maman pun menyampaikan permohonan maaf jika selama di tim itu ia memiliki salah kepada siapapun.

"Untuk teman-teman wartawan saya minta maaf juga karena tidak dapat menjawab semua pertanyaan yang diberikan. Kepada semua saya minta maaf jika ada salah selama ini. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan serta bantuannya," kata pemain yang dibesarkan klub Persijatim Solo FC itu.

Maman berharap, musim mendatang Persib bisa tampil lagi. Bahkan ia berharap Maung Bandung bisa juara Indonesia Super League (ISL).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement