Kamis 07 Nov 2013 04:59 WIB

Barca Melaju ke Babak 16 Besar

Striker Barcelona asal Cile, Alexis Sanchez (tengah), melakukan selebrasi.
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Striker Barcelona asal Cile, Alexis Sanchez (tengah), melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan menyisakan dua pertandingan yang belum dimainkan, ketika Lionel Messi mencetak dua gol dan tandukan Sergio Busquets mengamankan kemenangan 3-1 atas AC Milan di Grup H pada Rabu.

Pemain Terbaik Dunia Messi mengakhiri puasa golnya ketika ia sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-30, dan gelandang Busquets menyarangkan gol ketika ia menanduk tendangan bebas Xavi Hernandez sepuluh menit kemudian.

Milan memperkecil ketinggalan ketika umpan mendatar Kaka mengenai kaki bek Gerard Pique dan membuat bola masuk ke gawang Barcelona sebelum turun minum, sebelum Messi melaju dari lapangan tengah untuk membukukan gol keenamnya di Eropa pada musim ini tujuh menit sebelum pertandingan usai.

Juara Liga Spanyol ini memuncaki klasemen grup dengan sepuluh Milan, sedangkan Milan yang mengoleksi lima angka menduduki peringkat kedua. Ajax di posisi ketiga dengan empat angka setelah mereka menang 1-0 atas tamunya Celtic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement