Kamis 07 Nov 2013 20:40 WIB

Michu Absen Empat Pekan

Michu
Foto: AP/Jon Super
Michu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Swansea City, Michu, bakal absen selama empat pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya dikalahkan Cardiff City 0-1. Demikian diungkapkan pelatih Michael Laudrup pada Rabu.

Pemain 27 tahun itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak Swansea pada musim lalu di musim debutnya di klub tersebut, digantikan pada menit ke-65 pada pertandingan di Cardiff di ajang Liga Primer Inggris pada Minggu.

Ia telah dipastikan absen saat Swansea bermain melawan Kuban Krasnodar di Liga Europa pada Kamis ini. Namun, berbicara menjelang pertandingan di Rusia, Laudrup berkata bahwa cederanya lebih serius daripada yang ia khawatirkan.

"Michu, pencetak gol terbanyak kami musim lalu, berada dalam kesulitan selama beberapa pekan dan tidak 100 persen. Sayangnya, ia kembali absen untuk tiga sampai empat pekan mendatang," kata Laudrup.

Laudrup mengatakan bahwa Michu, yang melakukan debut internasionalnya untuk Spanyol pada bulan lalu, akan absen untuk mendapat perawatan terhadap sejumlah masalah lututnya.

"Ketika saya berkata bahwa ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya, itu karena ia kesulitan dengan kedua lututnya selama beberapa pekan,'' katanya. ''Namun, dia ingin bermain dan ia merupakan salah satu pemain terpenting kami."

"Demikian pula dengan cedera pergelangan kaki, mudah-mudahan ia dapat memulihkan kedua lututnya. Ia akan berada di Spanyol selama beberapa hari untuk mendapatkan penyuntikan,'' katanya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement