Jumat 08 Nov 2013 04:07 WIB

Napoli Siap Eksploitasi Kelemahan Juventus

Liga Champions
Foto: www.worldsoccertalk.com
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sambil mencari kelemahan rival-rival mereka, Napoli bertekad meningkatkan tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Italia AS Roma dengan mengalahkan juara bertahan Juventus di Turin pada Minggu (19.45 GMT).

Napoli yang dilatih Rafael Benitez berada di peringkat kedua di liga namun memiliki koleksi nilai yang sama, yakni 28 angka, dengan Juventus dan tertinggal tiga angka dari Roma yang, meski menghadapi tim papan bawah Sassuolo (14.00), mencemaskan kekurangan daya gedor akan menyulitkan mereka.

Juventus yang terlihat tidak sekuat musim-musim sebelumnya, saat menjuarai liga, menderita kekalahan 2-4 di markas Fiorentina pada bulan lalu dan kemasukan 10 gol dari 11 pertandingan.

Dengan Gonzalo Higuain, yang mencetak dua gol saat mereka menang atas Olympique Marseille di Liga Champions pada Rabu, memimpin lini depan yang mendongkrak mereka ke start terbaik di musim liga, Napoli ingin mengambil keuntungan dari rapuhnya lini belakang Juventus.

Jose Callejon, Marek Hamsik, dan Higuain total telah mencetak 17 dari 24 gol Napoli di Liga dan pemain Argentina Higuain percaya dirinya masih dapat menyumbang lebih banyak gol. "Saya gembira. Saya masih perlu berkembang namun saya merasa baik-baik saja, dan itulah yang penting," kata pemain 25 tahun ini setelah kemenangan pada Rabu membawa Napoli ke peringkat kedua di klasemen Grup F Liga Champions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement