Jumat 08 Nov 2013 08:58 WIB

Inter Segera Buka Toko dan Kampus di Indonesia

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hazliansyah
Inter Milan
Foto: jerseys11.com
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Salah satu pemilik Inter Milan, Rosan Roeslani Perkasa mengatakan bakal bertemu dengan Presiden Massimo Moratti pada pertengahan bulan ini. Tujuannya adalah untuk mendiskusikan tentang bursa transfer pemain.

La Beneamata sepertinya bakal bergerak aktif pada bursa musim dingin, Januari mendatang.

 

"Kami akan menandatangani satu sampai tiga pemain untuk bisa finish di posisi tiga besar Serie A,” ujar Rosan, dikutip Football Italia, Jumat (8/11).

 

Agenda pembicaraan dengan Moratti sangat penting. Masa depan Inter bakal dibahas tuntas. Meski begitu, ia belum berencana untuk mengganti Moratti sebagai presiden klub. Satu atau dua tahun ke depan, taipan minyak Italia tersebut masih dipertahankan.

 

Selain itu, diskusi nantinya juga tidak luput untuk mengembangkan merek Inter di seluruh dunia. Indonesia menjadi pasar potensial lantaran memiliki basis massa pendukung I Nerazzurri cukup banyak.

"Kemudian (kami akan) membangun sebuah Kampus Inter dan beberapa toko Inter di Indonesia,” kata dia.

 

Erick Thohir, Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo melalui konsorsium International Sports Capital (ISC) membeli 70 persen saham Inter sebesar 350 juta dolar AS atau sekitar Rp 5,4 triliun.

Ketiga pengusaha Indonesia tersebut mulai bergerak untuk menata masa depan Inter dengan merancang program pengembangan klub agar bisa bersaing di tataran global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement