Jumat 08 Nov 2013 23:32 WIB

13 November, Erick Thohir-Moratti Bahas Transfer Pemain

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Massimo Moratti (kiri), Erick Thohir and Angelo Mario Moratti
Foto: istimewa
Massimo Moratti (kiri), Erick Thohir and Angelo Mario Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pembicaraan tingkat tinggi antara pemilik saham mayoritas dan minoritas Inter Milan segera dilangsungkan. Salah satu pemilik saham klub, Rosan Roeslani mengatakan, pertemuan dengan Presiden Inter Massimo Moratti dihelat selama tiga hari.

Agenda pertemuan mulai membahas tentang masa depan La Beneamata. Untuk jangka pendek, kata dia, Inter akan bergerak aktif di bursa transfer. Tidak hanya merekrut pemain, Inter juga akan melepas pemain yang kontribusinya dianggap minim.

“Kami akan di Kota Milan antara 13 November dan 15 November bertemu dengan Moratti, direksi, dan pelatih (Walter Mazzarri). Pada tanggal 15, kami akan berdiskusi untuk membicarakan tentang penjualan pemain yang pelatih inginkan,” ujar Rosan, dikutip Forza Italian Football, Jumat (8/11).

Erick Thohir, Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo melalui konsorsium International Sports Capital (ISC) membeli 70 persen saham Inter sebesar 350 juta dolar AS atau sekitar Rp 5,4 triliun. Ketiga pengusaha Indonesia tersebut mulai bergerak untuk menata masa depan Inter dengan merancang program pengembangan klub agar bisa bersaing di tataran global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement