Sabtu 09 Nov 2013 16:10 WIB

Timnas U-19 Mulai Latihan di Batu, Ini Kata Evan Dimas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Evan Dimas, kapten Timnas U-19
Foto: ROL/Kingkin Jiwanggo
Evan Dimas, kapten Timnas U-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas sangat senang bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya dalam menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan berlaga di putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar, tahun depan.

Evan Dimas pun sangat antusias meski akan kembali menjalani TC jangka panjang. "Senang TC disini. Tempatnya sejuk. Teman-teman sangat semangat karena sudah cukup lama tidak berkumpul," kata Evan melalui pesan singkat.

TC di Kota Batu akan digelar selama dua bulan. Itu artinya, selama dua bulan para penggawa skuat Garuda Jaya akan menjalani latihan yang difokuskan untuk menggenjot kondisi fisik.

Evan mengaku sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. "Memang disini fisik kami akan digenjot. Tapi sebagai pemain harus selalu siap apapun program latihan dari pelatih," tegas pemuda asal Surabaya ini.

Setelah melakukan TC di Kota Batu, Evan Dimas dkk akan pindah markas ke Universitas Negeri Yogyakarta ketika TC masuk ke tahap kedua dan ketiga. Yakni fase persiapan khusus dan pra-kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement