Ahad 10 Nov 2013 23:22 WIB

Oezil Berdoa di Lapangan Sebelum Arsenal Tantang Manchester United

Mesut Oezil tetap konsisten berdoa
Foto: zimbio.com
Mesut Oezil tetap konsisten berdoa

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsenal bertandang ke Old Trafford untuk melakoni laga melawan Manchester United, Ahad (10/11) malam ini. Sebelum laga dimulai pemain teranyar the Gunners, Mesut Oezil terlihat berdoa di lapangan. 

Kebiasaan berdoa seperti ini memang sudah lama dilakukan Oezil. Kerap kali momen di saat Oezil berdoa sambil mengangkat kedua tangannya tertangkap kamera media.

Sambil mengangkat tangannya, pemain yang baru hijrah dari Real Madrid itu terlihat khusyuk berdoa. Usai selesai berdoa Oezil pun mengusap wajahnya dengan kedua tangannya. 

Oezil memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola Muslim yang taat dan religius. Tidak heran ia kerapkali berdoa sebelum memulai pertandingan. 

Laga Setan Merah kontra Meriam London juga sebelum mulai diawali dengan mengheningkan cipta beberapa menit. Momen mengheningkan cipta ini untuk menghormati para pahlawan Inggris yang tewas kala perang. Usai mengheningkan cipta, pluit pun ditiupkan wasit tanda pertandingan segera dimulai di Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement