Rabu 13 Nov 2013 21:00 WIB

Cedera, Klose dan Mertesacker Absen Lawan Italia

 Miroslav Klose
Foto: Reuters/Thomas Bohlen
Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Penyerang Miroslav Klose dipastikan absen memperkuat Jerman untuk pertandingan persahabatan melawan Italia dan Inggris. Sementara bek Per Mertesacker juga tidak turun untuk pertandingan di Milan pada Jumat,

Hanya saja Mertesacker dinyatakan akan kembali bugar untuk perjalanan tim ke London pekan depan.

Klose, yang kembali bermain pada Oktober setelah lama absen karena cedera, mendapat cedera bahu saat Lazio bermain imbang 1-1 melawan Parma di pertandingan Liga Italia pada Minggu.

"Situasi terkini adalah Miro Klose tidak akan dapat bermain dalam dua pertandingan," kata pelatih Jerman Joachim Loew kepada para wartawan. "Ia cedera dan akan absen selama dua atau tiga pekan."

"Per Mertesacker akan tetap di London dan akan bergabung dengan kami ketika kami berada di sana untuk pertandingan (19 November) itu," imbuh Loew.

Mesut Ozil, yang juga menderita dari virus flu, dinyatakan bugar untuk kedua pertandingan itu, kata Loew. Jerman, yang telah lolos ke putaran final Piala Dunia di Brazil tahun depan, akan bermain melawan Italia di Milan pada Jumat sebelum berhadapan dengan Inggris di London empat hari kemudian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement