Jumat 15 Nov 2013 14:13 WIB

Hari Ini, Erick Thohir Juga Bahas Siapa Presiden Inter Milan Berikutnya

Massimo Moratti (kiri), Erick Thohir and Angelo Mario Moratti
Foto: istimewa
Massimo Moratti (kiri), Erick Thohir and Angelo Mario Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemilik baru Inter Milan Erick Thohir mendarat di Malpensa, Milan, Kamis (14/11) waktu setempat.

Erick memasuki sebuah Mercedes hitam dan langsung menuju Hotel Armani di pusat kota yang pernah ditempati Thohir pada kunjungan pertama Juli lalu, seperti dilaporkan oleh La Gazetta Dello Sport.

Kemudian, Erick menuju Appiano Gentile, pusat pelatihan klub Inter untuk bertemu tim dan staf pelatih pimpinan Waltel Mazzarri. Erick juga berbicara dengan kapten tim, Javier Zanetti dan bergabung dengan Massimo Moratti bersama putranya Angelomario Moratti untuk makan siang di pusat pelatihan tersebut. 

Acara tersebut selesai pukul 15:00 waktu setempat dan sebelum meninggalkan gerbang lokasi pelatihan pengusaha Indonesia tersebut menghentikan mobil untuk menyapa para penggemar dan wartawan (yang memberinya tepuk tangan hangat). 

"Ini adalah pertemuan yang indah," kata Erick. "Menarik untuk bisa melihat fasilitas dan bertemu semua orang, termasuk Mazzarri dan Zanetti. Saya senang berada di sini." 

Namun hal utama yang akan dibahas adalah siapa bosa baru Inter Milan yang nampaknya masih menjadi teka-teki sampai beberapa jam kedepan, "Presiden? Kita akan membahas besok (hari ini)," kata Erick.

Pemilik saham mayoritas klub papan atas Serie A Italia tersebut dijadwalkan bertemu dengan Massimo Moratti, pemilik lama Inter Milan. Mereka juga bakal membahas soal struktur kepengurusan klub tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement