Ahad 17 Nov 2013 20:16 WIB

Pergelangan Kaki Gelandang Denmark Harus Dipindai

Christian Eriksen
Foto: todaysfootballnews.com
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark Christian Eriksen akan menjalani pemindaian pada pergelangan kakinya yang cedera. Usai ditandu keluar lapangan saat timnya menang 2-1 atas Norwegia pada Jumat (15/11) di Herning.

Eriksen mendapat cedera itu ketika ia terjatuh di tepi kotak penalti Norwegia beberapa saat sebelum turun minum. Kemudian ia digantikan. "Saya tidak tahu seberapa serius hal itu," kata pelatih Denmark Morten Olsen kepada stasiun radio DR, Ahad (17/11). 

"Dokter tim kami Soren Kaalund telah berbicara kepada dokter Tottenham, dan ia akan memeriksa Eriksen pada awal pekan depan," ujar Olsen.

"Saya tidak percaya bahwa (cedera) itu sangat serius," kata Olsen sambil menambahi bahwa dirinya cemas saat staf medisnya berlari masuk ke lapangan sebab ia ingin Eriksen mengambil tendangan bebas.

"Menyedihkan karena cedera itu dapat terjadi, mari jangan terlalu bersedih. Mari nantikan saja seberapa seriusnya hal (cedera) itu," tuturnya kepada DR.

Bek Norwegia Vergard Forren mendoakan Eriksen dapat segera pulih menyusul tekel yang dilakukannya, dengan berkata, "Saya tidak pernah dapat meminta maaf kepada Christian di lapangan."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement