Senin 18 Nov 2013 03:43 WIB

Mantan Pemain Timnas Dukung Liga Pabrik 2013

Sepak bola (ilustrasi)
Foto: polsonyouthsoccer.org
Sepak bola (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIBODAS -- Sebanyak 500 tim dari lima kota besar akan tampil dalam Star League, kompetisi nasional sepak bola antar pabrik 2013.

Pembukaan liga yang diselenggarakan M-150 dan Sindo TV tersebut, dilaksanakan pada Ahad (17/11) di lapangan Porci, Cibodas Tangerang. General Manager M-150 selakus sponsor Liga Pabrik 2013, Aswan Nasution, mengatakan tujuan diselenggarakannya liga tersebut adalah supaya sepak bola dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

"Para karyawan Pabrik yang selama ini sebatas menyaksikan dan memberikan dukungan kala tim pujaannya berlaga, kini bisa unjuk kebolehan secara langsung," katanya saat ditemui dalam pembukaan Liga Pabrik di Lapangan Porci, Cibodas, Tangerang, Ahad (17/11).

Selepas di Tangerang, liga berlangsung secara marathon di Lapangan Kawasan Industri Bekasi dan Lapangan Pindad Bandung pada 30 November. Sementara kompetisi di Lapangan Karang Ayu Semarang dan Lapangan Kebon Sari Manunggal Surabaya akan berlangsung pada 14 Desember.

Adapun jumlah tim yang berpartisipasi di Tangerang ada 96 tim, di antaranya adalah PT Cocoa, PT Agung Dian, PT Bumi Tanggerang, PT Misindo Utama, PT Wihadi, PT Gajah Tunggal.

Selain itu, pembukaan Liga Pabrik di Tangerang diwarnai kemeriahan pertandingan eksebisi antara tim M-150 lawan Selebriti FC yang diperkuat mantan pemain tim nasional Indonesia, Isnan Ali dan Vernhard Hutabarat.

"Ajang seperti ini sangat bagus. Karena itu, saya hadir di sini untuk memberikan motivasi agar mereka bisa menjadi pesepak bola profesional. Saya yakin, beberapa pemain ini memiliki talenta potensial," kata pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2002 dan SEA Games Malaysia 2002 itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement