Senin 18 Nov 2013 13:38 WIB

Moratti: Erick Thohir Melihat Inter Seperti Permata

  Presiden klub Inter Milan Erick Thohir (kiri) bersama Massimo Moratti saat konferensi pers di Milan, Jumat (15/11).
Foto: EPA/Daniele Mascolo
Presiden klub Inter Milan Erick Thohir (kiri) bersama Massimo Moratti saat konferensi pers di Milan, Jumat (15/11).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Massimo Moratti tak segan memuji kehadiran Erick Thohir di klub yang sudah 18 tahun di pimpinnya, Inter Milan. Bahkan, Moratti yakin kedatangan Erick, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo bakal membawa ambisi baru.

Ketika ditanya seberapa berat meninggalkan kursi Presiden Inter yang kini dipegang Erick, seraya terseyum Moratti berkata, "Saya sering membicarakan hal ini. Sekarang saya sudah terbiasa dengannya."

Namun, Moratti mengakui dari sisi emosional, ia tidak bisa menepis kalau hal ini tidak mudah. "Karena dulu saya rutin mengurus klub, sangat dekat, sangat mesra. Sangat tidak mudah. Tapi kemudian pragmatisme masuk. Untuk masa depan klub, kekuatan finansial klub dan menjaga ambisi kami, seperti laiknya di dalam industri, ada saatnya untuk mundur dan memberi jalan bagi mitra baru yang membawa vitalitas, kesegaran, ambisi baru. Mitra baru membawa hal-hal baru," papar taipan minyak Italia ini saat menggelar jumpa pers di Kota Milan.

Moratti menyebut, yang dibawa Erick Thohir, Rosan, dan Sutedjo ke Inter adalah entusiasme baru. Semangat baru. :Mereka melihat Inter seperti permata yang bisa mendatangkan sesuatu secara finansial dan kultural. Saya melihat itulah kelebihan mereka yang bisa mereka berikan ke klub," tutur Moratti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement