Senin 18 Nov 2013 15:42 WIB

Galatasaray Inginkan Stephan El Shaarawy

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Stephan El Shaarawy
Foto: freekick.us
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Galatasaray memutuskan ingin memboyong Stephan El Shaarawy pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain berusia 21 tahun mulai kehilangan tempat utama bersama AC Milan.

Pada musim ini, Shaarawy baru bermain sebanyak dua kali dari 12 pertandingan di Serie A Liga Italia. Setelah sempat sembuh dari cedera, ia mengalami cedera otot kaki kiri pada akhir September lalu. Alhasil, penggawa Gli Azzurri tersebut hingga masih bergulat untuk penyembuhan fisiknya.

Dengan keadaan itu, pelatih Massimiliano Allegri sudah menemukan pengganti Shaarawy. Selain Mario Balotelli yang dipastikan mengisi satu tempat di lini depan, Valter Birsa, Robinho, dan Alessandro Matri bergantian diturunkan.

Melihat semakin meredupnya masa depan bersama Rossoneri, hal itu membuat Sharaawy gelisah. Dilansir Forza Italian Football, Senin (18/11), mendapati kabar itu, pelatih Roberto Mancini mencoba mendekati Milan untuk memulai pembicaraan. 

 

Diharapkan, hasil diskusi bisa mengantarkan Shaarawy untuk bergabung dengan raksasa Turki itu. Mancini tengah mencari seorang penyerang untuk memperkuat barisan lini depannya agar bisa lebih tajam. Shaarawy menjadi opsi pertama lantaran diprediksi memiliki prospek cerah.

Sejak bergabung dari Genoa pada 2011, ia telah melesakkan 18 gol dari 61 penampilan di kompetisi lokal. Di semua kompetisi yang diikuti Milan, Shaarawy telah membukukan 24 gol dari 78 pertandingan. Prestasi yang sudah dipersembahkannya untuk I Diavolo adalah Piala Super Italia 2011. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement