Senin 18 Nov 2013 18:00 WIB

PSSI Siapkan 69 Ribu Tiket 'Turnamen Mini' Timnas Indonesia U-23

Logo PSSI
Logo PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI bekerja sama dengan Kiostix menyiapkan sedikitnya 69 ribu lembar tiket per pertandingan turnamen mini yang melibatkan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 21-24 November.

Direktur Marketing PSSI Edy Prasetyo mengatakan saat ini tiket pertandingan sudah bisa dipesan secara online dan selanjutnya bisa ditukar di beberapa tempat yang telah dipersiapkan.

"Total tiket yang dijual 69.589 lembar per pertandingan. Harga tiket mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 750 ribu," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (18/11).

Tiket pertandingan turnamen mini dengan tajuk MNC Cup 2013 yang juga melibatkan Timnas Indonesa U-23 untuk SEA Games 2013 Myanmar ini, kata dia, terbagi atas tujuh kategori. Kategori VVIP Rp 750 ribu, VIP Barat Rp 500 ribu, VIP Timur Rp 200 ribu, kategori I Rp 150 ribu, kategori II Rp 100 ribu dan kategori III Rp 50 ribu.

Edy menjelaskan, khusus untuk penukaran tiket pihak Kiostix selaku agen penjualan tiket menyiapkan beberapa tiket diantaranya Pacific Place, Pluit Village, PX Pavillion St. Moritz, Pejaten Village, Cibubur Junction, Lippo Mall Kemang, Gajah Mada Plaza, Plasa Semanggi dan Mal Artha Gading.

"Kami berharap MNC Cup ramai dan tertib seperti biasanya," kata Edy menambahkan.

Turnaman mini MNC Cup 2013 diikuti oleh empat negara yaitu Maladewa, Papua Nugini, Laos dan Indonesia. Adapun format yang digunakan setengah kompetisi atau saling bertemu dan pemenang turnamen akan ditentukan dari poin tertinggi.

Sesuai dengan jadwal yang ada, pertandingan antara Maladewa melawan Papua Nugini akan menjadi pembuka, Kamis (21/11) dan pertandingan kedua antara Indonesia melawan Laos.

Selanjutnya antara Laos melawan Maladewa dan Papua Nugini melawan Indonesia digelar Jumat (22/11). Setelah itu pertandingan dilanjutkan Sabtu (24/11) antara Laos melawan Papua Nugini dan Indonesia melawan Maladewa.

Sebelumnya pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan mengaku akan memaksimalkan turnamen mini MNC Cup sebagai ajang simulasi sebelum turun dipertandingan resmi SEA Games 2013 Myanmar akhir tahun nanti.

"Bukan kekuatan dari tim lawan yang akan jadi fokus kami. Akan tetapi bagaimana turnamen tersebut akan menjadi ajang simulasi bagi timnas," katanya.

Sebelum turun di MNC Cup, Timnas Garda Muda baru saja menjalani pertandingan ujicoba melawan dua klub asal Hongkong. Hasil uji coba sendiri, Andik Vermansah dan kawan-kawan menang atas Citizen AA 3-0 dan kalah dari Sun Pegasus 0-1.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement