Selasa 19 Nov 2013 09:04 WIB

Jacksen: Saya Masih Fokus untuk Timnas

Pelatih Timnas Jacksen F. Tiago saat melakukan sesi latihan bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3).  (Republika/Yasin Habibi)
Pelatih Timnas Jacksen F. Tiago saat melakukan sesi latihan bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Isu pergantian pelatih Timnas Indonesia terus berhembus dengan kencang. Terakhir, nama Alfred Riedl kembali muncul ke permukaan. Meskipun demikian pelatih Jacksen F Tiago belum mau berkomentar terkait isu yang berkembang saat ini. PSSI juga meminta Jacksen fokus menangani timnas saat menghadapi Irak.

Saat ditanya terkait hal itu, Jacksen mengaku tidak begitu memikirkan informasi yang berkembang saat ini. Pelatih asal Brasil itu mengaku akan fokus dalam menangani Boaz Solossa dan kawan-kawan sesuai dengan program yang telah ada.

"Sampai sekarang saya tidak berpikir besok adalah pertandingan terakhir. Saya fokus dengan tugas. Sampai kapan di sini hanya Tuhan yang tahu," katanya saat dikonfirmasi.

Selama ditangani Jacksen, Timnas Garuda memang mulai mengalami peningkatan meski belum banyak memenangkan pertandingan. Jika dilihat dari skor, timnas jauh lebih baik di antaranya mampu menahan imbang 1-1 Cina serta kalah tipis dari tim kuat Asia yaitu Arab Saudi dengan skor 1-2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement