Selasa 19 Nov 2013 12:06 WIB

Gelandang Milan Tertarik Gabung Napoli

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Penyerang AC Milan Antonio Nocerino melakukan selebrasi gol pada pertandingan antara Siena dan Milan di Seiena, Italia, Minggu (29/4).
Foto: AP Photo/Paolo Lazzeroni
Penyerang AC Milan Antonio Nocerino melakukan selebrasi gol pada pertandingan antara Siena dan Milan di Seiena, Italia, Minggu (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID,i MILAN — Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino menunjukkan rasa terbuka mengetahui menjadi incaran Napoli. Dilansir Tribalfootball, Selasa (19/11), Nocerino telah berjuang keras untuk bisa menembus skuat utama I Rossoneri. Hanya saja, pelatih Massimiliano Allegri masih meminggirkannya pada musim ini.

 

“Itu normal bahwa Antonio akan suka untuk bermain mengenakan seragam Napoli,” ujar sang agen Marco Sommella kepada Radio Kiss Kiss. “Enam tahun lalu (Presiden Napoli) De Laurentiis mencoba mengontraknya dari Juventus, tapi mereka menolaknya.”

 

Nocerino memperkuat Bianconeri pada musim 2002-2008. Meski begitu, sejak musim 2003 hingga 2007, ia malang melintang memperkuat klub kecil dengan status pinjaman. Setelah itu, pada musim 2008 hingga 2011, pemain berusia 28 tahun tersebut membela Palermo.

 

“Kemudian, ketika dia di Palermo, (mantan pelatih Napoli Walter) Mazzarri mencoba mendatangkannya lagi, tapi tawaran lebih baik di saat bersamaan datang dari AC Milan,” ujar Sommella.

 

Hanya saja, kata dia, kliennya masih mencoba melihat peluang untuk bermain secara reguler bersama Rossoneri. Jika gagal, sangat mungkin tawaran dari I Partenopei sangat mungkin diambil pada bursa transfer Januari mendatang. “Tentu saja itu bukan waktu yang positif dari tujuan Antonio, tapi dia ingin terus berjuang (bersama Milan).”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement