Kamis 21 Nov 2013 06:52 WIB

Eks Kiper Real Madrid Gabung Cagliari

Antonio Adan
Foto: IST
Antonio Adan

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Mantan kiper cadangan Real Madrid, Antonio Adan, akhirnya bergabung dengan klub Serie A, Cagliari, setelah beberapa bulan berstatus tanpa klub. Adan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu setelah kontraknya tak diperpanjang.

Cagliari mendapatkan tanda tangan mantan kiper Timnas Spanyol U-21 secara gratis. Ia akan bersaing dengan kiper utama Cagliari saat ini, Michael Agazzi.

"Saat saya dilepas dua bulan lalu, saya menerima sejumlah penawaran. Namun Cagliari adalah tim yang paling meyakinkan. Saya langsung mengiyakan karena saya pikir mereka  (Cagliari) adalah tim yang ideal bagi saya untuk melanjutkan karier," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin berkembang bersama klub ini. Seria A adalah salah satu liga terpenting di dunia dan saya sudah tidak sabar bermain di dalamnya," kata kiper berusia 26 tahun itu.

Adan sempat menjadi kiper utama Madrid musim lalu saat Madrid masih dibesut Jose Mourinho seiring menurunnya performa Iker Casillas. Akan tetapi kedatangan Diego Lopez Januari lalu membuatnya kembali harus jadi penghangat bangku cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement