Jumat 22 Nov 2013 09:09 WIB

West Brom Belum Tentukan Nasib Steve Clarke

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Steve Clarke
Foto: AP/Alastair Grant
Steve Clarke

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nasib pelatih West Brom, Steve Clarke, pada musim depan telah dibahas oleh para petinggi klub. Kontrak pelatih asal Skotlandia tersebut akan berakhir pada musim ini, namun manajemen serta petinggi klub belum menentukan masa depan Clarke di 2014.

Direktur Olahraga West Brom, Richard Garlick, mengungkapkan bahwa pihaknya telah memutuskan akan membuka pembicaraan dengan Clarke saat tahun baru. Menurutnya, waktu tersebut dirasa tepat karena saat ini jadwal pertandingan masih sangat padat.

"Kemungkinan setelah Natal, kami akan duduk bersama dengan Steve untuk membicarakan masa depannya," kata Garlick, seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/11).

Garlick mengatakan mantan asisten pelatih Liverpool itu telah mengetahui rencana tersebut dan tidak mempermasalahkannya. Garlick belum dapat mengungkapkan kelanjutan masa depan Clarke karena masih akan dibahas di tingkat dewan.

Clarke ditunjuk sebagai pelatih West Brom pada Juni 2012 untuk menggantikan Roy Hodgson. Musim lalu, Clarke berhasil membawa West Brom ke posisi delapan klasemen Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement