Jumat 22 Nov 2013 21:33 WIB

Timnas Indonesia U-23 Bantai Papua Nugini 6-0

Timnas Indonesia U-23
Foto: ANTARA FOTO/ Feny Selly/ pras/13
Timnas Indonesia U-23

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas U-23 masih terlalu kuat untuk Papua Nugini. Pada laga kedua MNC Cup 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (23/11), skuat Rahmad Darmawan unggul telak 6-0.

Dendi Santoso dan Yandi Sofyan membawa Timnas Indonesia U-23 unggul dua gol di babak pertama. Gol-gol yang tercipta pada menit 18 dan 38 itu merupakan hasil kerja sama yang bagus antarpemain meski sebelumnya mendapatkan perlawanan yang sengit dari lawan.

Di babak kedua, Indonesia semakin trengginas dan mencetak empat gol tambahan lewat Andik Vermansah, Yandi Sofyan, Bayu Gatra, dan Roni Esar. Sayang, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Yandi Sofyan. Mantan striker CS Vise itu harus digotong keluar lapangan setelah diganjal di kotak penalti lawan.

Susunan pemain

Papua Nugini : Wilbert Benjamin (pg), Joe Daniel, Yang Peter Michael, Fugre Eliud Sainduo, Dabinyaba Nigel, Jamal Eugine Seeto, Semmy Tommy, Bala Roland Lasisi/kk, Sengum Maximilion, Sabua Jacob dan Upaiga Koriak.

Indonesia : Andritany Ardiyasa (pg), Roni Esar, Andri Ibo, Manahati Lestusen, Alvin Tuasalamony, Dedi Kusnandar, Rizky Pellu, Andik Vermansyah, Dendi Santoso, Bayu Gatra dan Yandi Sofyan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement