Sabtu 23 Nov 2013 18:52 WIB

ICI: Erick Thohir Serius Kembangkan Inter Milan

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Karta Raharja Ucu
Erick Thohir.
Foto: fedenerazzurra.com
Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecintaan terhadap sepak bola dinilai menjadi dasar Erick Thohir membeli mayoritas saham Inter Milan. Pendapat itu disampaikan Ketua Humas Inter Club Indonesia (ICI), Johan Satrya.

Johan menilai Erick serius mengembangkan Inter. Ia melihat, visi yang dibawa Erick untuk La Beneamata sangat prospektif.

"Pikirannya ke depan bagus. Kita bisa lihat dari salah satu rencananya yang akan bangun stadion baru untuk Inter," ucap Johan kepada ROL saat menunggu kedatangan Erick yang menjadi Presiden Inter tersebut di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (23/11).

Erick dijadwalkan akan tiba di terminal II D Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu (23/11) pukul 18.05 WIB dengan pesawat SQ964. Kedatangan pengusaha muda asal Indonesia di Tanah Air itu merupakan yang pertama kali sejak resmi menjadi Presiden Inter pada 15 November 2013.

Johan bersama puluhan Interisti tiba di Bandara Soetta sejak pukul 16.30 WIB. Mereka sengaja datang ke Bandara Soetta untuk menyambut Erick yang kembali dari Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement