Selasa 26 Nov 2013 19:40 WIB

Ajax Siapkan Danny-Davy Bongkar Pertahanan Barcelona

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Didi Purwadi
Frank de Boer
Foto: AP/Alexander Zemlianichenko
Frank de Boer

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengaku punya senjata untuk membongkar barisan pertahanan Barcelona, yakni Danny Hoesen dan Davy Klaassen. Ajax akan menjamu Barcelona dalam laga Grup H Liga Champions di Amsterdam Arena pada Selasa (26/11) malam waktu setempat.

Kedua pemain tersebut mampu mencetak gol saat Ajax menang 3-0 atas Heracles di laga terakhir Eredivise Belanda pada akhir pekan lalu.

''Saya yakin Hoesen dan Klaassen mampu tampil lebih baik lagi saat melawan Barcelona,'' kata pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, seperti dilansir De Telegraaf.

Ajax membawa modal bagus jelang laga berat kontra Blaugrana. Dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang, Ajax Amsterdam selalu meraih kemenangan meyakinkan. Bahkan, pada tiga laga tersebut, gawang Ajax yang dikawal Jesper Cillessen belum sekali pun kebobolan.

Ajax kini berada di posisi kedua klasemen Eredivise Belanda dengan mengantongi 25 poin. Mereka terpaut dua angka dari Vitesse Arnhem yang memimpin puncak klasemen.

Di klasemen Grup H Liga Champions, Ajax berada di posisi ketiga dengan terpaut enam angka dari Barcelona yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan mengantongi 10 poin.

Ajax kini bersaing dengan AC Milan, yang kini menempati posisi kedua dengan lima angka, memperebutkan satu tiket tersisa. Celtic, yang menempati posisi juru kunci dengan tiga angka, juga masih berpeluang dengan dua laga masih tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement