Rabu 27 Nov 2013 07:10 WIB

Ronaldo: Selamat Datang di Dunia Twitter, Casillas!

Iker Casillas
Foto: republica.com
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Hampir jutaan manusia di dunia menyukai situs mikroblogging, Twitter. Tidak terkecuali pesepakbola ternama dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo.

Penyerang Real Madrid ini acapkali mengabadikan momen penting dalam hidupnya di Twitter. Pun, berbagi kebahagian hingga mengomentari sikap Presiden FIFA Sepp Blatter di Twitter.

Jika CR7, julukan Cristiano Ronaldo, sudah lama berkicau di Twitter. Lain halnya dengan Iker Casillas. Penjaga gawang Real Madrid ini boleh dikatakan pendatang baru di dunia Twitter.

Tercatat baru 39 tweet Casillas lewat akun Twitter resminya yang dinamakan @CasillasWorld. Sejauh ini, follower alias pengguna Twitter yang mengikuti akun Casillas baru berjumlah 270.761 orang. 

Mengetahu rekan setimnya di Los Blancos sebagai newbie alias pendatang baru di Twitter, Ronaldo pun langsung berkicau di akun Twitter-nya yang bernama @Cristiano. 

"Welcome to Twitter @CasillasWorld!," kicau Ronaldo lewat akun Twitter-nya, Selasa (26/11) tengah malam. Kicauan Ronaldo tersebut dilengkapi dengan foto dirinya bersama Casillas. 

Selamat datang di dunia Twitter, Casillas!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement