Sabtu 30 Nov 2013 18:46 WIB

Andik Merumput di Liga Malaysia

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Andik Vermansah
Foto: premierleague.co.id
Andik Vermansah

REPUBLIKA.CO.ID, SELANGOR -- Teka-teki masa depan Andik Vermansah terjawab. Mantan penyerang Persebaya 1927 tersebut resmi memperkuat klub Malaysia Super League (MLS), Selangor FA. Dia menjadi pemain Indonesia ketiga yang bermain di klub asuhan Mehmet Durakovic itu.

"Andik Vermansah secara resmi diumumkan sebagai pemain Selangor dan pemain Indonesia ketiga setelah Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy," demikian pernyataan resmi klub yang musim lalu menduduki runner up klasemen MLS lewat akun twitter resminya, Sabtu (30/11).

Bagi the Red Giants, kedatangan Andik diharapkan bisa mengembalikan kejayaan klub. Karena Selangor pernah jaya pada musim 2005. Ketika itu, mereka diperkuat dua pemain timnas Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. Kehadiran duo pemain Indonesia itu sukses mempersembahkan trofi Liga Primer Malaysia (MPL) dan Piala Malaysia pada 2005.

Sebelum bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadium Shah Alam itu, Andik mencoba peruntungan dengan mengikuti latihan bersama klub J-League, Ventforet Kofu. Entah mengapa, pemain yang dijuluki FIFA sebagai Lionel Messi dari Indonesia itu akhirnya malah berlabuh ke klub negeri jiran. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement