Ahad 01 Dec 2013 02:00 WIB

Liga Pabrik di Bekasi Berlangsung Meriah

Sepak bola (ilustrasi)
Foto: polsonyouthsoccer.org
Sepak bola (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Setelah kickoff di wilayah Tangerang, League Star alias kompetisi sepak bola Liga Pabrik 2013 kali ini menyambangi Bekasi, tepatnya di Lapangan Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang, Bekasi, Sabtu (30/11).

Acara di Bekasi melebihi gelaran perdana di Lapangan Porci, Cibodas, Tangerang, Ahad (17/11) karena dikemas dalam rangkaian acara yang menarik, menghibur dan edukatif dengan mengusung konsep seccertainment atau pertandingan sepak bola yang menghibur.

Turnamen tersebut tidak hanya memanjakan tim peserta yang tampil, namun juga masyarakat umum yang menjadi pengunjung. Hal tersebut tercermin lewat regulasi yang mewajibkan para pesertanya tampil profesional, mulai dari jersey, sepatu khusus sepak bola, pelindung kaki, hingga perangkat pertandingan yang disiapkan.

"Ini bukan sekedar kompetisi hura-hura saja, melainkan mengedepankan sisi edukatif. Apalagi, ada pemantau bakat yang nantinya bisa menjembatani para pemain ini menjadi pemain profesional yang mentas bersama klub atau tim nasional," ujar Marketing Manajer M-150, Satya Bayu.

Sejak semula, ditambahkan Bayu, Liga Pabrik ingin sukses membawa suasana dan budaya baru di lingkungan kompetisi sepak bola amatir.

Selain itu, M-150 juga mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti musik dangdut dan pertandingan eksebisi antara klub Pro Duta FC U-18 lawan Selebriti FC yang diperkuat mantan pemain tim nasional Indonesia, Isnan Ali, Said 'Bajuri' Abdullah dan Rendra Sujono.

Eksibisi tersebut, ditambahkan Bayu, diharapkan dapat memacu semangat talenta-talenta lokal untuk mengembangkan kemampuannya. Utamanya, tentu memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung yang menyaksikan secara langsung.

Pekan depan, secara bergiliran Liga Pabrik 2013 berlanjut ke Bandung, Semarang, di Lapangan Karang Ayu, dan Surabaya, di lapangan Kebon Sari Manunggal

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement