Sabtu 30 Nov 2013 21:10 WIB

Vucinic Akan Ditukar dengan Nani

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Nani
Foto: AP/Lefteris Pitarakis
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Antonio Conte sudah mempercayakan lini depan kepada duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Dampaknya, posisi Mirko Vucinic semakin terpinggirkan dan sedikit mendapat kesempatan bermain. 

Karena kontribusinya dianggap kecil, menurut Football Italia, Sabtu (30/11), Juventus mencoba menawarkan penyerang timnas Serbia dan Montenegro itu kepada Manchester United (MU). Sebagai imbalannya, Bianconeri akan mendapatkan Nani.

Jika rencana itu berjalan suskes, pertukaran kedua pemain dapat dilakukan pada bursa transfer Januari mendatang. Menurut harian Portugal, A Bola, paket pertukaran yang melibatkan Vucinic jelas menjadi pemanis yang ideal dalam perjanjian.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Vucinic dihubungkan dengan the Red Devils. Klub yang ditangani David Moyes itu sudah menunjukkan ketertarikan sejak lama guna memboyong mantan pemain AS Roma itu ke Old Trafford. 

Bagi Juventus, kedatangan Nani jelas sangat diharapkan. Karena Conte sangat terobsesi ingin menerapkan formasi 4-3-3 yang menjadi kegemarannya. Hal itu dapat terwujud jika pemain sayap timnas Portugal itu merumput di Juventus Stadium pada awal tahun depan.

La Vecchia Signora bukan kali ini saja ingin memboyong Nani. Pada bursa transfer lalu, juara bertahan Serie A Liga Italia itu sudah memasang harga beli. Sayangnya MU tidak tertarik melepasnya. Kini, situasinya lain lantaran Vucinic menjadi bagian barter pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement