Selasa 03 Dec 2013 16:05 WIB

Nissan Hadirkan March Bermesin 1.5 Liter

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
New Nissan March
Foto: Antara
New Nissan March

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan Motor Indonesia hari ini resmi menghadirkan New Nissan March. Model yang mengusung tema Fashionably Smart ini tidak hanya membawa perubahan pada penampilan bodinya, tapi juga segi mesin dan interior.

Selain mesin 1.2 L, March memperbarui jajaran produknya dengan menambah March bermesin 1.5 L. Dan tercatat tiga varian menduduki seri March ini, New March 1.2 L, New March 1.2 L XS dan New March 1.5 L.

"Kehadiran March 1.5 L menjadi nilai tambah bagi konsumen yang ingin memiliki hatchback setelah kehadiran LCGC," kata Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional Nissan Motor Indonesia (NMI), Yoshiya Horigome di Jakarta, Selasa (3/12).

Nissan March 1.5 L menggendong mesin HR15DE dengan teknologi Countinously Variable-valve Timing Control (CVTC). Jantung pacu ini diklaim memberikan performa dan efisiensi bahan bakar.

Di segi keamanan, Nissan menambah airbag SRS ganda. Sayang, fitur Anti-lock Breaking System (ABS),  Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan parking sensor hanya tertanam untuk March 1.5 L.

March juga menambahkan fitur smart lewat Multi-information Display New March. Yang berfungsi sebagai pengingat informasi. Serta fitur remote key dan keyless entry.

Dibawa dengan secara CBU, New March menawarkan enam pilihan warna, red metallic, pearl white, pink metallic, olive green, silver metallic dan black metallic. Dan berikut daftar lengkap New Nissan March:

- 1.2 mid MT: Rp 149,8 juta

- 1.2 mid AT: Rp 159,9 juta

- 1.2 XS AT: Rp 169,9 juta

- 1.5 MT : Rp 181 juta

- 1.5 AT : Rp 191 juta.

Semua harga on the road Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement