Rabu 04 Dec 2013 17:52 WIB

Pelatih DC United Keluhkan Macet Jakarta

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Ben Olsen
Foto: AP
Ben Olsen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemacetan di ibu kota tidak hanya dikeluhkan warga Jakarta. Jalanan yang penuh dengan mobil dan sepeda motor juga mendapat sorotan rombongan tim DC United. Pelatih Ben Olsen mengaku sangat terkejut dengan situasi kemacetan di Jakarta. 

Menurut dia, arus lalu lintas sangat parah. Akibatnya, ia bersama pemain dan staf harus berlama-lama menghabiskan waktu di jalan ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (3/12) sore.

"Kita terjebak macet dan menghabiskan waktu beberapa jam di Jakarta dari Bandara," kata Olsen di konferensi pers DC United Indonesia Tour 2013 di Epicentrum, Jaksel, Rabu (4/12). 

Meski mendapatkan pengalaman baru kurang enak, ia berjanji skuat Black and Red siap menunjukkan kemampuan terbaiknya selama di Indonesia. Luis Silva dan kawan-kawan dijadwalkan menggelar dua laga persahabatan selama di Indonesia. 

DC United akan bertemu Persib di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat (6/12), dan melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (8/12).

Laga uji coba itu akan menjadi kesempatan emas bagi Persib dan Arema untuk mendapatkan tolok ukur kekuatan dalam mengembangkan kekuatan dalam mengarungi kompetisi LSI musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement