Kamis 05 Dec 2013 16:40 WIB

Napoli Tertarik Rekrut Javi Garcia

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Didi Purwadi
Javi Garcia
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Javi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Untuk mewujudkan target meraih Scudetto musim ini, Napoli terus membenahi skuatnya dengan mendatangkan pemain baru.

Terbaru, salah satu pemain incaran Napoli adalah Javi Garcia. Bidikan terhadap gelandang Manchester City itu dilakukan setelah proposal untuk mendapatkan gelandang Maxime Gonalons ditolak Olympique Lyon.

Il Mattino melaporkan Napoli memang membelokkan bidikan kepada Garcia untuk bisa menambah kekuatan lini tengahnya.

Pembelian pemain asal Spanyol itu merupakan hasil rekomendasi pelatih Rafael Benitez. Diharapkan kedatangan Garcia bisa membuat lini tengah Napoli semakin solid.

Pemain berusia 26 tahun itu telah gagal menembus skuat utama di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Dia terus menghiasi bangku cadangan the Citizens pada musim ini.

Keputusan pindah klub diprediksi menjadi opsi utama bagi mantan pemain Real Madrid itu agar bisa menembus timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2014.

Meski begitu, kendala yang harus dihadapi Napoli adalah pada masalah biaya transfer. City mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 300,7 miliar ketika merekrutnya dari Benfica pada 2012. Besar kemungkinan nilai yang dipatok City tidak jauh dari angka itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement