Senin 09 Dec 2013 09:05 WIB

Asenal Bentrok Tottenham Hotspur di Piala FA

Skuat Arsenal
Foto: mirror.co.uk
Skuat Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pimpinan klasemen Liga Primer Inggris, Arsenal akan menjamu saingannya dari utara London Tottenham Hotspur seperti tertera pada hasil undian jelang laga putaran ketiga Piala FA.

Arsenal dan  Tottenham tidak pernah bertemu dalam kompetisi piala domestik tertua dunia itu sejak tim Gunners mengalahkan Spurs pada semi final kompetisi 2001.

Manchester United yang sedang tertatih-tatih akan menerima kedatangan sesama tim liga utama Swansea City. Sedangkan Chelsea berkunjung ke kandang klub Championship Derby County.

Tim biru kota Manchester alias Manchester City yang juga finalis Piala FA musim lalu bakal berkunjung ke markas Blackburn Rovers.

Wigan Athletic, yang tampil mengejutkan ketika mengalahkan Manchester City di final Piala FA musim lalu akan memulai mempertahankan gelar mereka melawan tim dari "tier" tiga MK Dons.

Liverpool kelihatannya akan bermain melawan Oldham Athletic yang mengalahkan mereka pada kompetisi tahun lalu, jika Oldham mengalahkan Mansfield Town.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement