Selasa 10 Dec 2013 10:18 WIB

Samuel Eto'o Akan Merumput di MLS

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Samuel Eto'o
Foto: lexpress.fr
Samuel Eto'o

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kontrak Samuel Eto’o bersama Chelsea akan berakhir pada pertengahan tahun 2014. The Blues sepertinya tidak akan memperpanjang kerjasama dengan penyerang timnas Kamerun tersebut. Hal itu merujuk kepada performa Pemain Terbaik Afrika empat kali tersebut yang menujukkan inkonsistensi.

Dilansir The Guardian, Selasa (10/12), Chelsea sudah mempersilakan Eto’o untuk melakukan pembicaraan prakontrak dengan beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) mulai bulan depan. Dengan begitu, ketika juara bertahan Liga Europa itu melepasnya pada akhir musim nanti, Eto’o sudah memiliki klub.

 

Los Angeles (LA) Galaxy, DC United, dan Club Deportivo Chivas USA, menjadi klub yang paling potensial mendapatkan mantan pemain Anzhi Makhachkala itu. Tidak ketinggalan, Seattle Sounders dan Chicago Fire juga menunjukkan minatnya untuk mendapatkan penyerang berusia 32 tahun itu.

Toronto yang pernah dihubungkan dengan Eto’o juga sangat mungkin menjadi tujuannya. Meski begitu, peluang klub AS lebih besar untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona itu daripada klub Kanada.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement