Selasa 10 Dec 2013 12:55 WIB

Ancelotti Siap Turunkan Ronaldo Lawan Copenhagen

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Mansyur Faqih
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/Juanjo Martin
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo masuk ke dalam susunan pemain Real Madrid yang akan diturunkan melawan FC Copenhagen pada lanjutan pertandingan Liga Champions Grup B Rabu (11/12), di Stadion Parken dini hari nanti.

Sebelumnya, pemain terbaik FIFA 2008 itu melewatkan tiga pertandingan karena cedera hamstring. Xabi Alonso, Ronaldo dan Gareth Bale tidak sempat diturunkan kala pertandingan imbang el Real melawan klub Olimpic de Xativa dalam ajang babak 32 besar Copa del Rey akhir pekan lalu.

ESPN, Selasa (10/12) melansir, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan akan memainkan Ronaldo. "Kita bisa menggabungkan pemain Portugis dengan Bale dan Karim Benzema untuk pertandingan nanti di Strikeforce Kopenhagen," jelasnya.

"Cristiano baik-baik saja, ia berlatih dengan seluruh tim dan dia akan bermain pada hari Selasa tanpa masalah," kata Ancelotti. 

 

Dia menjelaskan, empat pemain dipastikan tidak akan diturunkan pada laga nanti. 

"Sergio Ramos yang kena skors kartu, begitu juga dengan Fabio Coentrao, Sami Khedira dan Raphael Varane yang dipastikan absen karena cedera, sementara Nacho akan dijadikan starter dalam posisi pemain bertahan dan akan diduetkan bersama Pepe," tambah Ancelotti. 

Menurutnya, dengan kekalahan Juventus di babak lima menjadi tanda Copenhagen tidak bisa maju di Liga Champions. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement