Selasa 10 Dec 2013 20:11 WIB

Persib Tak Panik Ditinggal Van Dijk

Sergio van Dijk  Foto: Yogi Ardhi/Republika
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Sergio van Dijk Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tidak panik meski ditinggal striker Sergio van Dijk yang memilih hengkang ke Liga Iran.

"Itu pilihan pemain dan Persib harus siap ditinggalkan pemain yang telah menentukan pilihannya. Persib tidak panik karena sejak awal tidak tergantung pada satu pemain," kata Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, di Bandung, Selasa.

Jajang mengatakan Persib telah melepas Sergio dan komitmen untuk fokus para persiapan tim. Hasil kemenangan pada uji tanding melawan DC United dengan menurunkan duet striker Tantan dan Ferdinand Sinaga memberikan motivasi bagi tim Persib.

"Pengaruhnya pasti ada karena Sergio pemain berpengalaman, namun Persib punya banyak pilihan dan itu memberikan motivasi bagi striker lokal," katanya.

Persib membongkar seluruh pemain depannya dan menjadi pekerjaan tidak gampang bagi Jajang Nurjaman. Namun, ia menganggap hal itu sebagai tantangan sekaligus konsekuensi.

"Yang jelas dukungan manajemen sangat besar dan itu yang kami perlukan,'' katanya. ''Pemenuhan kebutuhan pemain tidak ada masalah.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement