Kamis 12 Dec 2013 06:46 WIB

Neymar Cetak Trigol ke Gawang Celtic

Duo Barcelona, Pedro (kiri) dan Neymar merayakan gol ke gawang Celtic di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Duo Barcelona, Pedro (kiri) dan Neymar merayakan gol ke gawang Celtic di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Neymar memperlihatkan ketajamannya membobol gawang lawan. Trigol alias tiga gol berhasil dicetaknya saat Barcelona bentrok Celtic di Stadion Camp Nou.

Barcelona berhasil mengalahkan Celtic 6-1 untuk mengunci peringkat teratas di Grup H Liga Champions. Gerard Pique membuka keunggulan tuan rumah pada menit ketujuh, dan ketika Celtic dipaksa bermain bertahan, Pedro dan Neymar keduanya mencetak gol sebelum turun minum.

Neymar yang sebelumnya tidak pernah mencetak gol di Eropa, kemudian menyumbang dua gol lagi setelah istirahat, di mana Adam Matthews tidak mampu menghentikan ketiga gol pemain Brasil itu melintasi garis gawangnya.

Cristian Tello melengkapi kemenangan Barcelona dengan tembakan lain yang berubah arah. Celtic mendapatkan gol hiburan melalui Giorgios Samaras dua menit menjelang pertandingan usai.

Barca menyelesaikan putaran grup dengan 13 poin, unggul empat poin atas tim peringkat kedua AC Milan dan lima poin dari Ajax, yang bermain imbang 0-0 di San Siro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement