Kamis 12 Dec 2013 15:26 WIB

Petinggi DC United-Inter Milan Bertemu Eratkan Hubungan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Didi Purwadi
Para pemain DC United.
Foto: blackandredunited.com
Para pemain DC United.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kemitraan strategis yang dilakukan Inter Milan dan DC United segera dikonkretkan. Kerjasama kedua klub yang dimiliki Erick Thohir tersebut coba diimplementasikan.

Baru-baru ini, perwakilan klub peraih trofi Piala Amerika Serikat (AS) Terbuka 2013 tersebut mengunjungi markas Inter. Dilansir Tribalfootball pada Kamis (12/12), Manajer Umum DC United Dave Kasper baru saja bertemu dengan petinggi La Beneamata.

Dia mendapat tugas untuk mengamati bakat pemain junior di Serie A Liga Italia. Kasper juga turut melihat beberapa laga yang dimainkan Inter.

 

Bahkan, muncul kabar Kapser sempat ditawari posisi penting di Inter. Kedatangannya disebut bakal mengancam posisi Direktur Olahraga Marco Branca. Sayangnya, pria yang bergabung dengan skuat Black and Red sejak 2002 itu secara halus menolaknya.

 

Menurut Corriere dello Sport, kunjungan Kasper ke Inter disertai catatan mendalam demi kebaikan kerjasama kedua klub. Laporan itu akan berakhir ke meja Erick Thohir untuk dijadikan bahan pengambilan kebijakan klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement