Jumat 13 Dec 2013 09:24 WIB

Zanetti Ingin Lavezzi Merumput di Serie A Italia

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Javier Zanetti
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Spekulasi tentang penandatangan Ezequiel Lavezzi ke Inter Milan semakin berhembus kencang. Kapten I Nerazzuri, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa dia akan senang jika melihat pemain depan Paris Saint Germain (PSG) tersebut bisa kembali ke Serie A Italia.

"Saya memang belum mendengar kabar dari dia (Lavezzi) tapi menurut saya tim manapun akan senang jika mendapatkannya," kata Zanetti dilansir laman resmi klub, Jumat (13/12). 

Lavezzi telah membuat 19 penampilan bagi PSG di musim ini dan hanya mencetak dua gol. Pemain asal Argentina tersebut terus berupaya memperbaiki penampilan agar bisa bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, dan Lucas Moura, dalam mencetak gol. 

Inter akan menghadapi pertandingan penting melawan Napoli di laga lanjutan Serie A Italia. Sejumlah pemain klub besutan Walter Mazzarri tersebut memang tengah dilanda cedera, seperti Mauro Icardi dan Diego Milito. 

Zanetti berharap rekan-rekannya yang mengalami cedera bisa segera pulih untuk pertandingan penting pada Senin (16/12) dini hari mendatang. 

"Semoga Mauro bisa kembali ke lapangan saat pertandingan nanti, karena merupakan pemain penting, begitu juga dengan Diego dan Samuel," ujar Zanetti. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement