Jumat 13 Dec 2013 11:42 WIB

Rosell: Messi Jangan Harap Bisa Hengkang

Lionel Messi
Foto: AP/Moises Castillo
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Barcelona, Sandro Rosell, memastikan striker andalan Lionel Messi hampir pasti tidak akan bisa hengkang meninggalkan Camp Nou. Selama dia menjadi presidennya, Messi dipastikan tidak akan dibiarkan pergi meninggalkan Barcelona.

Spekulasi muncul bahwa Messi meminta kenaikan bayaran menyusul kehadiran Neymar pada jendela transfer musim panas lalu. Padahal, Messi tahun lalu baru saja meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2018.

Messi kemungkinan akan memilih hengkang jika Barcelona tidak memenuhi tuntutan kenaikan gajinya. Tapi vice presiden Barcelona, Javier Faus, memastikan klub tidak akan membuka pembicaraan kontrak baru untuk memenuhi tuntutan Messi tersebut.

Rosell pun mempertegasnya dengan menandaskan bahwa tidak ada celah bagi Messi untuk bisa hengkang meninggalkan Barcelona.

''Untuk sekarang ini, tidak (ada pembicaraan negosiasi kontrak baru),'' kata Rosell seperti dikutip Tribalfootball. ''Tapi, selama saya presidennya, saya pikir sangat sulit bagi Messi untuk meninggalkan klub.''

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement