Jumat 13 Dec 2013 15:29 WIB

Gabung Persebaya ISL, Pacho Yakin Juara

Emmanuel Kenmogne (kanan)
Foto: ligaindonesia.co.id
Emmanuel Kenmogne (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Mantan striker Persija Emmanuel Kenmogne punya ambisi pribadi setelah resmi bergabung ke Persebaya Surabaya. Pemain yang biasa dipanggil Pacho itu mengaku berminat bergabung dengan tim Bajul Ijo setelah menilik kiprah apiknya di Divisi Utama.

Bergabung dengan Persebaya membuat pemain yang sempat memperkuat klub Royal Antwerp itu senang. “Saya senang bergabung dengan Persebaya, ini tim yang saya ikuti sejak tahun lalu (Divisi Utama).” ujarnya seperti dilansir situs Ligaindonesia.co.id.

Meski sebenarnya Pacho juga mendapat banyak tawaran tim lain seperti Mitra Kukar dan Sriwijaya FC, ia lebih memilih Persebaya dikarenakan kondisi finansialnya sehat dan target tim yang sesuai dengannya “Saya diberi tahu kalau Persebaya mengejar gelar juara, saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk target itu,” katanya percaya diri.

Saat ini Pacho telah bergabung dengan rekan-rekan setimnay dan terus berlatih di lapangan Dukuh Menanggal, Surabaya, menjelang gelaran Piala Gubernur Jatim 2013. Dalam kompetisi tersebut, Pacho diharapkan menjadi ujung tombak yang diduetkan dengan striker muda Fandi Eko Utomo maupun Febri Hamzah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement