Ahad 15 Dec 2013 00:17 WIB

Chelsea Tempel Ketat Pemimpin Klasemen

Fernando Torres
Foto: hdwallpaper2013.com
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berhasil memetik hasil maksimal di kandang sendiri setelah berhasil menundukkan Crystal Palace 2-1. Dengan kemenangan ini Chelsea makin merapatkan posisinya dengan pemimpin klasemen Arsenal.

 

Tambahan 3 angka membuat Chelsea memiliki point 33, sementara Arsenal yang kalah dari Manchester City memiliki point 35.

 

Gol pertama Chelsea dicetak oleh bomber asal Spanyol Fernando Torres. Bomber berusia 29 tahun itu memanfaatkan tendangan jarak jauh Willian yang membentur tiang Palace. Dengan tenang, Torres menceploskan bola yang kosong.

Akan tetapi di menit ke-29 Palace mampu menyamakan kedudukan lewat mantan bomber Arsenal, Marouane Chamakh. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri, bomber asal Maroko itu dengan dingin menaklukkan Petr Cech dengan tendangan kaki kiri.

Akan tetapi selang enam menit kemudian, Ramires kembali membawa Chelsea unggul setelah tendangan jarak jauhnya mengecoh kiper Palace.

 

Unggul 2-1 di babak pertama melalui gol yang dibuat Fernando Torres dan Ramires, Chelsea terus berupaya menambah keunggulan. Tapi sejumlah pertahanan rapat Crystal Palace gagal ditembus barisan penyerangan Chelsea.

 

Crystal Palace juga bukan tanpa peluang. Serangan balik cepat yang mereka bangun beberapakali mampu membuat barisan pertahanan Chelsea harus bekerja ekstra keras. Peluang terbaik mereka terjadi di menit ke-77. Serangan balik cepat membuat O'Keefe mampu melepas tendangan keras ke gawang Chech. Masih untung tendangan itu bisa digagalkan Chech.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement