Senin 16 Dec 2013 12:32 WIB

Pelatih Persib: Bukan Kemenangan Mudah

Djadjang Nurdjaman
Foto: ligaindonesia.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, MADURA -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui, anak asuhnya butuh kerja keras untuk meraih kemenangan 2-1 atas Persepam Madura di Stadion Bangkalan Madura, Ahad (15/12) sore. Dua gol kemenangan Maung Bandung, julukan Persib, dicetak oleh Djibril Coulibaly dan Supardi.

Menurut Djadjang, meski anak asuhnya mampu menguasai pertandingan, namun usaha keras untuk menciptakan gol ke gawang Persepam dinilai bukan persoalan mudah. "Memang pertandingan ini sulit walau pun secara penguasaan bola kita lebih unggul," ujar Djanur, usai pertandingan seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

Selain itu, Djadjang menambahkan, Firman Utina dan kawan-kawan juga sulit untuk mencetak gol dalam pertandingan perdana Piala Gubernur Jatim tersebut. "Memang untuk menciptakan gol di pertandingan tadi itu tidak gampang," tukasnya.

Sementara itu pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito mengaku bersyukur meski anak asuhnya kalah.

"Dengan persiapan lima hari, Fisik masih 50 persen, dan diakali dengan cara main yang efisien kita mampu bermain bagus serta menyulitkan Persib. Gol kedua tidak seharusnya terjadi. Ini tim juga baru kumpul. Selamat atas kemenangan tim calon juara ISL 2014," ujar Daniel Roekito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement