Selasa 17 Dec 2013 14:01 WIB

Manahati Lestusen: Kami Ingin Banggakan Negara!

Timnas U-23 Indonesia yang berlaga di SEA Games 2013.
Foto: ligaindonesia.co.id
Timnas U-23 Indonesia yang berlaga di SEA Games 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Timnas U-23 sukses melaju ke semifinal SEA Games 2013 usai mengalahkan tuan rumah Myanmar, Senin (17/12) malam WIB. Salah satu bintang kemenangan pada laga itu adalah bek tengah Garuda Muda, Manahati Lestusen, yang tampil lugas sepanjang pertandingan.

Ditanya rahasia kemenangan tersebut, Manahati mengaku rahasia bisa mengalahkan tuan rumah tidak ada. "Di awal laga saya dan kawan-kawan percaya diri saja, ingin banggakan negara kita. Ini adalah kado terindah bagi saya. Mungkin buat orang-orang Indonesia, kami ingin buktikan bahwa Timnas U-23 bisa," ujarnya seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

Manahati menambahkan untuk laga semifinal nantinya berharap seluruh penggawa Garuda Muda bisa lebih semangat lagi dalam bermain.

 "Kemenangan ini untuk keluarga dan orang tua. Beberapa pertandingan ini hasil tidak bagus. Saya belum keluarkan maksimal. Soal ulang tahun saya, tadi dari kota Ambon sudah telepon saya. Saya hanya ingin doa kesehatan dan diperlancar karir serta semuanya lebih baik," ujar mantan pemain CS Vise ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement