Selasa 17 Dec 2013 15:24 WIB

Didier Drogba Siap Merumput Kembali di Stamford Bridge

Rep: Irfan abdurrahmat/ Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Foto: EPA/Tolga Bozoglu
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Didier Drogba bakal kembali merumput di Stamford Bridge, London. Namun, kali ini ia tidak akan berseragam Chelsea tapi Galatasaray. 

Striker yang pernah mencetak gol penalti kemenangan bagi the Blues pada laga final Liga Champions 2012 itu akan kembali ke Stamford Bridge pada 18 Maret mendatang. Drogba akan melakoni laga Galatasaray lawan Chelsea untuk lanjutan babak knockout 16 besar Liga Champions.

Seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (17/12), pria dengan julukan the Hitman ini dikabarkan sangat senang untuk mendapatkan kesempatan bertemu teman-teman lamanya.

"Dengan hasil undian ini, saya adalah orang paling beruntung di kompetisi ini," Drogba menulis di akun Instagram miliknya. "Saya akan bermain di rumah sendiri!!," gumamnya.

Sementara itu, gelandang tengah Chelsea, John Obi Mikel, menyampaikan kegembiraannya dapat bertemu dengan Drogba. "Sampai jumpa beberapa bulan mendatang," jelasnya. Mikel mengaku tidak sabar melihat Drogba kembali beraksi di Stamford Bridge.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement