Rabu 18 Dec 2013 18:23 WIB

Bambang Pamungkas Berdamai dengan Persija

Bambang Pamungkas
Foto: Youtube
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perseteruan antara Bambang Pamungkas dengan Persija Jakarta, berakhir. Kedua belah pihak resmi berdamai dengan difasilitasi oleh PSSI.

Alhamdulillah, semua permasalahan di mana keduanya berseteru sudah selesai. Tidak ada tunggakan lagi,” kata Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla M. Mattalitti dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (18/12), seperti dilansir Sportsatu.

Perdamaian itu diawali ide dari anggota Komite Eksekutif PSSI, Roberto Rouw. Kedua belah pihak kemudian dipertemukan untuk mencari jalan terbaik.

“Sebenarnya, kalau melihat penyelesaian yang difasilitasi PSSI, sederhana sekali. Beberapa hari lalu kami dihubungi PSSI untuk penyelesaian. Kemarin sudah bertemu dan sudah sepakat,” kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

“Jalan memang sangat sederhana dan lembut. Semalam kami sudah bertemu dan detailnya dibahas hari ini. Apa yang dijanjikan Persija dilaksanakan, sementara yang saya janjikan pun akan terlaksana,” tambah Bepe.

Dari kesepakatan yang terjadi, Persija akan membayarkan hak Bepe. Sementara striker anyar PBR itu menarik gugatan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement