Kamis 19 Dec 2013 13:09 WIB

Bek Torino Merapat ke AC Milan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Danilo D'Ambrosio
Foto: sempreinter.com
Danilo D'Ambrosio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Buruknya kinerja lini belakang AC Milan membuat mereka terdampar di papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia. Dari 16 pertandingan, I Rossoneri sudah kebobolan 25 gol. Tidak salah, datangnya bursa transfer musim dingin mendatang dimanfaatkan secara baik oleh klub asuhan Massimiliano Allegri itu untuk belanja pemain.

 

Setelah mendapatkan bek Valencia Adil Rami, Milan dilaporkan memenangkan perebutan untuk mendapatkan kesepakatan awal dengan bek Torino Danilo D’Ambrosio. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menolak perpanjangan kontra bersama Il Toro dan dipastikan dilepas pada Januari mendatang.

 

Corriere della Sera, Kamis (19/12), mengabarkan bahwa AS Roma, Fiorentina, dan Napoli juga menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan akil kapten Torino itu. Sayangnya, Milan dilaporkan telah membuat perjanjian dengan mantan pemain Juve Stabia itu. Penandatanganan dijadwalkan dilakukan pada Juni 2014 mendatang.

 

Sejak bergabung dengan Torino pada 2010, D’Ambrosio telah membuat 120 penampilan di Serie A dan mencetak 10 gol. Mantan pemain timnas Italia U-21 tersebut selalu menjadi pilihan utama pelatih Giampiero Ventura untuk mengawal lini pertahanan timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement