Kamis 19 Dec 2013 14:16 WIB

Sherwood: Yang Terjadi di Spurs Benar-Benar Gila

Tim Sherwood
Foto: Reuters/Andrew Winning
Tim Sherwood

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih interim Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengatakan kekacauan yang terjadi di Spurs benar-benar gila. Sherwood melakoni debut bersama Spurs dengan menelan kekalahan 1-2 dari West Ham United di perempat final Piala Liga pada Rabu (18/12) malam waktu setempat.

Hanya dalam waktu 48 jam terakhir, Sherwood sudah bisa merasakan kekacauan apa yang kini sedang menerpa Spurs. ''Ini gila,'' kata Sherwood menggambarkan kondisi Spurs seperti dikutip Tribalfootball.

Sherwood mengatakan dia menyukai tantangan dan sudah berpengalaman menghadapi banyak tantangan. Tapi, kali ini tantangannya benar-benar gila.

''Saya tahu cara tertentu yang harus saya mainkan. Saya yakin bisa memenej orang, berurusan dengan mereka, dan jujur terhadap mereka,'' kata Sherwood. ''Tapi sayangnya, semua keputusan itu berada di luar kendali tangan saya.''

Sherwood tidak merinci detail kekacauan apa yang sedang melanda Spurs. Tapi, dia menyatakan kepercayaan diri Spurs saat ini sedang rapuh.

''Kepercayaan diri sedang jatuh. Butuh sebuah pukulan ketika Anda menelan beberapa kekalahan,'' katanya. ''Tapi, semua itu tergantung pada siapa yang memimpin laga Ahad dan latihan Jumat nanti.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement