Jumat 20 Dec 2013 10:40 WIB

Manfaatkan Waktu Rehat Yandi Potong Rambut

Rep: satria kartika yudha/ Red: Taufik Rachman
Yandi Sofyan
Foto: aremafc.com
Yandi Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID,NAYPYITAW - Striker timnas U-23 Yandi Sofyan sudah bersiap-siap menatap laga final SEA Games 2013 melawan Thailand di Zeyar Thiri Stadium, Sabtu (21/12).

Usai melakoni pertandingan sengit melawan Malaysia di semifinal, Kamis (19/12) sore, Andik Vermansah dan kawan-kawan tidak mendapatkan jadwal latihan padat. Mereka hanya akan berlatih ringan di sore hari. Sementara di pagi hari, para punggawa Garuda Muda diberikan keleluasaan waktu untuk sekedar berjalan-jalan atau beristirahat di kamar.

Waktu luang ini digunakan Yandi dengan pergi ke salon untuk mencukur rambutnya. "Sudah agak gondrong nih rambut, mau dirapihin sedikit biar gak gerah," kata Yandi ditemui di Hotel Sky Palace, Naypyitaw.

Sementara mengenai pertandingan melawan Thailand, Yandi menekankan pentingnya kekuatan mental. Ia cukup optimistis Indonesia bisa keluar sebagai pemenang apabila mampu mempertahankan gaya permainan seperti saat menaklukkan Malaysia. "Yang terpenting mental kita harus kuat," Yandi menambahkan.

Yandi berperan dalam kesuksesan Indonesia melaju ke final. Meski tidak mencetak gol di babak normal, Yandi sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti keempat Indonesia dalam babak adu jotos melawan Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement