Jumat 20 Dec 2013 21:01 WIB

Tantang Thailand, Dua Bomber Timnas U-23 Terancam Absen

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
  Pesepakbola Indonesia Andik Vermansyah (kanan) berebut bola pada pertandingan sepakbola babak penyisihan Sea Games 2013 di Stadion Youth Training Center Yangon,  Senin (17/12). (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Pesepakbola Indonesia Andik Vermansyah (kanan) berebut bola pada pertandingan sepakbola babak penyisihan Sea Games 2013 di Stadion Youth Training Center Yangon, Senin (17/12). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, NAYPYITAW --  Timnas U-23 Indonesia akan menantang Thailand pada final SEA Games di Zeyar Thiri Stadium, Sabtu (21/12) malam. Sayangnya, pelatih Rahmad Darmawan (RD) harus memutar otak untuk menentukan komposisi pemain. Pasalnya, dua bomber Garuda Muda yakni Andik Vermansah dan Fandi Eko Utomo kemungkinan harus berada di pinggir lapangan.

Kondisi Andik dikhawatirkan karena belum pulih sepenuhnya dari cedera otot betis kanan yang didapat saat melakoni fase grup. Cedera Andik bahkan bertambah karena tangannya keseleo karena terjatuh saat melawan Malaysia. "Kecil kemungkinannya Andik bisa turun," ujarnya.

Sementara Fandi Eko juga diragukan karena tidak dalam kondisi yang fit. Sehabis pertandingan melawan Malaysia, tambah RD, Fandi menggigil. Sebenarnya Fandi sudah terkena gejala demam sejak di fase grup. Namun ia memaksakan diri untuk bermain melawan Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement