Sabtu 21 Dec 2013 09:46 WIB

Inilah Sponsor Resmi Barcelona

Logo perusahaan Intel
Foto: AP PHOTO
Logo perusahaan Intel

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Intel kini telah resmi menjadi salah satu sponsor resmi klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Kedua pihak pun baru saja mengumumkan hubungan kerjasama yang mereka lakukan.

Dalam pernyataannya yang dikutip JerukNipis dari TheNextWeb, Chief Marketing Officer Intel Deborah Conrad mengatakan hubungan antar kedua perusahaan tak hanya hubungan sponsorship. Intel pun akan menyediakan teknologi canggih miliknya untuk membuat FC Barcelone sebagai klub sepakbola tercanggih di dunia.

Sebagai bagian dari kerjasama kedua perusahaan, nama Intel akan terpampang pada bagian dalam jersey resmi FC Barcelona. Dalam sebuah konferensi pers yang dilakukan kedua perusahaan, nampak Gerard Pique dan Charles Puyol menunjukkan logo Intel yang tersemat pada bagian dalam kaos. Logo Intel di jersey Barcelona ini akan digunakan pertama kalinya pada pertandingan melawan Villareal pada 14 Desember esok.

Pihak Intel pun akan menyediakan teknologi terbarunya yang digunakan untuk melatih para pemain muda di akademi La Masia. Selain itu, pelatih serta pemain Barcelona akan menerima perangkat 2-in-1 berbasis Intel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement